Bupati Garut Rudy Gunawan Menghadiri Penyerahan Dipa 2019

Bupati Garut H.Rudy Gunawan menyaksikan serta menyerahkan secara Simbolik Daftar Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019 dan Penandatanganan Pakta Integritas, bertempat di Aula Hotel jalan Cimanuk Garut, Rabu (26/12/2018).

Dalam Sambutannya Bupati Garut mengatakan penyerahan DIPA ini merupakan bagian dari penyelenggaraan pemerintahan yang akan kita suport dengan baik dalam pelaksanaannya,kita juga tahu bahwa pengeluaraan keuangan Negara termasuk pengelolaan Negara dan pertanggungjawaban Keuangan Negara ini mempunyai implikasi diberbagai Aspek.

”Diantaranya Aspek yang berkaitan dengan masalah Hukum,”Kata Bupati Garut dalam sambutannya.

Oleh karena itu sambung Bupati Rudy Gunawan, saya kembali mengingatkan bahwa pengelolaan keuangan Daerah atau Negara berpotensi merugikan keuangan Negara ini akan berhadapan dengan proses hukum, siapapun dan instansi manapun tidak akan lepas berurusan dengan hukum apabila dalam pengelolaannya tidak sesuai dengan penggunaan.

”Untuk itu saya berpesan kepada para Kuasa Penggunan Anggaran dari Satuan Kerja yang ada di lingkup KPPN Garut bisa bekerja dengan baik,” pesan Rudy Gunawan.

Sementara itu Ketua KPPN Garut, Sukarsah menyampaikan, bahwa Proses penyerahan DIPA saat ini merupakan Akhir penyusunan anggaran yang telah disahkan oleh Pemerintah pusat.

“Penyerahan Dipa ini merupakan akhir penyusunan anggaran,” jelas Sukarsah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *