Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Drs.H. Nurdin Yana, MH Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Garut

Bertempat di lapangan Setda Kabupaten Garut, Bupati Garut melantik Drs. H. Nurdin Yana, MH sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) definitif pada Senin (1/2/2021).

Pelantikan Nurdin Yana Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Garut berdasarkan SK Bupati Nomor : 821.22/Kep.113-BKD/2021 Tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Garut.

Disampaikan Bupati Garut ucapan selamat bertugas kepada Nurdin Yana selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Garut baru, beliau memiliki kemampuan dan cakap untuk mengemban tugas.

Beliau (Nurdin Yana) mengawali karirnya sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Unit Kerja Kantor Wilayah Departemen Sosial Provinsi Jawa Barat tahun 1992. Tahun 2001, beliau pertama kali menempati  jabatan struktural sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha di Kantor Unit Satu Atap Wilayah 1 Garut. Selama berkarir sebagai ASN beliau telah beberapa kali menjabat sebagai seorang Camat di beberapa kecamatan. Diawali menjabat sebagai sekmat di Kecamatan Cibiuk, kemudian menjabat sebagai Camat di Kecamatan Mekarmukti, Kecamatan Pameungpeuk, Kecamatan Tarogong Kaler, dan terakhir menjabat cukup lama di Kecamatan Garut Kota dari tahun 2008 hingga 2014.

Segenap Pimpinan dan jajaran pegawai Inspektorat Daerah Kabupaten Garut mengucapkan selamat dan sukses, semoga dapat mengemban tugas dengan amanah, penuh keberkahan dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk mewujudkan harapan kita bersama yaitu menjadikan “Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *